previewpreview          Selamat dan Sukses           
Kami ucapkan untuk semua siswa yang telah berhasil lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN dan PPKB 2019. Insya Allah teman-teman yang lainnya akan menyusul melalui jalur SBMPTN & Mandiri.


preview

KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih kita kenal dengan panggilan Aa Gym, berkenan hadir dalam acara tabligh akbar di SMAN 2 Kota Tangerang Selatan. Kegiatan dengan mengambil tema "Bring back the greatness of Islam: Peran Pemuda dalam Kejayaan Islam" ini di selenggarakan oleh IRMAS Al-Kautsar pada Kamis, 21 Februari 2019. 

preview

Dalam tausyiahnya, Aa Gym berbagi tips sukses sebagi pribadi muslim. Tips yang pertama adalah, bekerja tulus atau ikhlas. Bekerjalah selalu dengan penuh keikhlasan karena kita yakin bahwa setiap perbuatan dilihat Allah dan pasti ada balasannya. Bekerja sajalah dengan sepenuh hati dan profesional.  Tidak ada satupun yang bisa menghalangi karunia Allah. Lakukan yang terbaik dan lupakan.  Kunci sukses yang kedua adalah kejujuran. Kita harus senantiasa jujur dalam setiap perbuatan. Tanpa kejujuran, kita akan senantiasa dibayangi rasa was-was sehingga membuat pekerjaan menjadi tidak fokus. Demikian juga dengan generasi muda, kita akan sukses dalam belajar bila selalu menjunjung tinggi belajar ikhlas dan jujur pada diri sendiri. Karena sejatinya, apa yang kita lakukan hari ini adalah bekal kita untuk kebaikan kelak dimasa depan.

Selain tausyiah yang dibawakan oleh AaGym, kegiatan tabligh akbar ini juga dimeriahkan oleh kelompok pemusik muslim Sufi "DEBU" yang beranggotakan dari manca negara dan sebagian besar berasal dari Amerika Serikat, tetapi ada juga anggota yang berasal dari Swedia, Inggris, dan terakhir, bergabung juga anggota dari Indonesia. . Grup musik ini pertama kali tampil pada tahun 2001 dan sekarang berbasis di Indonesia. Kelompok musik Debu saat ini beranggotakan 12 orang, masing-masing 6 orang laki-laki dan 6 orang perempuan. 

preview

Grup Saman juga tak mau ketinggalan ikut mengisi acara yang berlangsung di halaman sekolah sejak pukul 08.00 hingga pukul 12.00 tersebut. Grup Saman memang hampir tidak pernah absen untuk tampil dalam setiap acara besar di sekolah, karena merupakan salah satu grup ekskul yang selalu banyak diminati dan dibanggakan para siswa. Dalam banyak event selalu menggondol predikat juara.

preview

 

baca.jpg
mini-soccer-sinar-mas.jpg
ceria.jpg