Ekstrakurikuler Paduan Suara SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan atau yang lebih dikenal dengan Arutala Choir/Moonzher Choir, didirikan guna memenuhi minat para siswa-siswi dan sebagai sarana penyaluran bakat dalam bidang seni yang terkhususkan dalam bidang vocal. Ekstrakurikuler ini terdiri dari siswa-siswi kelas X & XI serta alumni dengan sifat keanggotaan tetap. Arutala Choir/Moonzher Choir berdiri pada tahun 2009, dan kini ekstrakurikuler ini berada dibawah binaan bapak Nurul Sugiantoro, S.Pd dan dibawah kepemimpinan Dinda Ramadhanti Puteri, siswi kelas XI, dengan masa kepemimpinan tahun 2014/2015

Arutala Choir/Moonzher Choir sendiri bertugas pada setiap upacara Bendera ataupun upacara hari Besar Indonesia. Selain itu, Arutala Choir/Moonzher Choir juga sering tampil di berbagai event yang diadakan sekolah baik formal atau informal dan mengikuti berbagai kompetisi paduan suara yang ada. Arutala Choir juga mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba FLS2N bidang solo vocal setiap tahunnya.

Didalam ekstrakurikuler paduan suara, anggota berlatih berbagai hal. Mereka dilatih bagaimana cara bernyanyi yang benar, cara membaca partitur not balok, menyelesaikan nada dengan chord yang dimainkan, melatih pernafasan, melatih kerjasama antar anggota dalam penyelarasan 4 suara yang ada, serta membangun kekeluargaan paduan suara yang solid dan menyenangkan.

Paduan Suara sendiri bertugas pada setiap upacara Bendera ataupun upacara hari Besar Indonesia. Selain itu, paduan suara juga sering tampil di berbagai event yang diadakan sekolah baik formal atau informal dan mengikuti berbagai kompetisi paduan suara yang ada. Paduan Suara juga mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti lomba FLS2N bidang solo vocal setiap tahunnya.