Sungguh sutu hal yang sangat menggembirakan dan membanggakan. Satu prestasi lagi diraih oleh kepala sekolah kita, Dr. Neng Nurhemah, M.Pd di penguhujung tahun 2015. Hari ini, Senin, 21 Desember 2015, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan silaturahim dengan para kepala sekolah penerima Anugerah Integritas Ujian Nasional di Istana Negara Jakarta. Sebanyak 503 kepala sekolah (kepsek) dari 108.000 sekolah dari seluruh Indonesia hadir. Penghargaan ini  diberikan hanya kepada sekolah dengan indeks tertinggi, terdiri dari 280 SMP/MTS, kemudian 150 SMA/MAN dengan nilai indeks berkisar 92-99,  serta 135 SMK dengan indeks 93-99.

Bapak Presiden Jokowi hadir di Istana Negara bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan sekitar pukul 09.00 WIB. Acara Silaturahim dengan para kepsek penerima anugerah integritas ujian nasional tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam kata sambutannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada  para kepala sekolah yang hadir agar menanamkan kepada para anak didik nilai-nilai Pancasila serta keluhuran budaya Indonesia yang memiliki nilai serta karakter tinggi. Presiden Jokowi menyatakan, apabila nilai-nilai Pancasila ditanamkan sejak dini, anak Indonesia akan tumbuh menjadi pribadi yang jujur dan berintegritas tinggi. Nilai-nilai Pancasila patut ditanamkan dalam kehidupan kita. Itu adalah budaya yang harus kita jalani. Dan, sekolah menjadi arena terbaik untuk mengembangkan kejujuran.

Lebih lanjut presiden menambahkan bahwa saat ini banyak anak Indonesia yang tergoda untuk menerapkan nilai Budaya Barat agar diakui berprilaku modern dan gaul. Padahal, lanjutnya, Pancasila mengajarkan tentang budaya luhur yang menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran sebagai fundamental untuk membangun bangsa. Oleh karena itu, bapak presiden berharap agar orang tua sebagai pihak pertama dan terdekat untuk mengajarkan anak-anaknya tentang integritas dan kejujuran.

Selamat untuk kepala sekolah dan dewan guru berdedikasi serta seluruh warga sekolah yang telah mendukung diterimanya anugerah ini.