previewpreview          Selamat dan Sukses           
Kami ucapkan untuk semua siswa yang telah berhasil lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur SNMPTN dan PPKB 2019. Insya Allah teman-teman yang lainnya akan menyusul melalui jalur SBMPTN & Mandiri.


Adiwiyata itu sendiri  mempunyai pengertian atau makna sebagai tempat yang baik dan ideal dimana dapat diperoleh segala ilmu pengetahuan dan berbagai norma serta etika yang dapat menjadi dasar manusia menuju terciptanya kesejahteraan hidup kita dan menuju kepada cita-cita pembangunan berkelanjutan.

Tujuan program Adiwiyata adalah mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

Tahun 2014 ini SMAN 2 Kota Tangerang Selatan terpilih satu dari 61 sekolah setelah berhasil menyisihkan 195 sekolah se- Indonesia yang masuk dalam verifikasi sekolah adiwiyata mandiri nasional. Semoga semua upaya yang dilakukan sekolah membuahkan hasil dan dapat menjadi contoh bagi sekolah lainnya, khususnya yang berada di wilayah Kota Tangerang Selatan. Demikian yang disampaikan oleh kepala sekolah, Dr. Neng Nurhemah, M.Pd. Dan yang lebih penting lagi, kegiatan belajar - mengajar menjadi lebih nyaman sehingga para siswa dapat mengukir prestasi dengan baik dan lebih baik lagi. Sebagai indikator keberhasilan sekolah tahun ini adalah terpilihnya Fadhil Muhammad Pradana sebagai duta di PBB dalam perayaan hari anak tingkat internasional. Fadhil adalah satu-satunya siswa yang ditunjuk oleh pemerintah Indonesia di kancah internasional bergengsi itu sebagai siswa berprestasi. Keberhasilan ini merupakan satu dari empat indikator sekolah adiwiyata mandiri tingkat nasional.

salsabila.jpg
osk-banten-2018.jpg
msc2017.jpg