Dalam ajang yang digelar pada tanggal 18 Mei 2013 ini diharapkan siswa dapat memperluas pandangan mereka tentang ilmu pengetahuan dan aplikasinya yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari, bukan hanya dalam perspektif teoritis. Acara ini juga bertujuan untuk mencari dan melatih siswa SMA untuk menjadi ikon dan duta untuk mendukung studi di bidang ilmu pengetahuan, dan untuk mempromosikan ide bahwa sains merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Sederhananya bahwa sains itu ternyata menyenangkan!

Selain Clara, ada 4 orang siswa yang berhasil masuk katagori "The 16 gorgeous finalists for Miss Science 2013", yaitu : Indiana Salsabila, Ingetiarani Yukiko Hermawa, Meuthia Miranti Wulandarie dan Stella Arzsa. Finalis lainnya berasal dari SMA Binus, SMA St. Jhon, SMA Msdania dan SMA Cita Buana.

 Sementara itu, pada bulan Mei 2013 ini juga, Regina Cara bersama Razanah Balqis dan Raisa Majory berhasil meraih Juara 2  Lomba Debat dalam Bahasa Inggris di Universitas Gajah Mada (UGM) dan Juara 3 pada bulan yang sama di Universitas Indonesia (UI).

 Selamat buat kalian, semoga sukses pada masa-masa yang akan datang.