preview

Rangkaian prestasi siswa Klub Moonzher English Society (MES) selama  kurun waktu 2017-2018 sangat membanggakan. Setidaknya dalam 19 event pernah diikuti baik tingkat Lokat hingga tingkat internasional. Ini tidak lepas dari kerja keras tim yang terus giat belajar dan berlatih dalam menggapai prestasi.

Roderick Jonathan Sibarani atau yang lebih akrab di panggil kak Odi ini adalah sosok pelatih tim debat bahasa Inggris SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan yang telah membantu Tim dalam meraih prestasi sekitar 70 piala dan medali hanya dalam waktu 2 tahun berjalan.(41 debate, 6 speech dan 4 Story Telling)

Kak Odi sendiri merupakan alumni English Debating Society Universitas Indonesia yang sejak tahun 2015 telah bersama-sama SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan menghantarkan kegemilangan prestasi siswa di bidang debat berbahasa Inggris. Kami sangat sangat berduka dan merasa kehilangan karena kini Kak Odi sudah tiada meninggalkan dunia yang fana ini. 

Dengan menjadi coach untuk beberapa tim debat berpotensi, kak Odi bahkan turut berperan aktif dalam training camp WSDC (World Schools Debating Championship) sejak tahun 2013. Sumbangsih ini terutama sangat dirasakan oleh SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan karena sejak bergabungnya beliau pada tahun 2015 sebagai coach tim debat SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan, tim debat bahasa Inggris SMA Negeri 2 Kota Tangerang Selatan mampu mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional.

Link berikut https://goo.gl/SzSs7j   untuk melihat rangkaian prestasi yang dipersembahkan klub MES 2017-2018 [KLIK DISINI]