preview

Tiga medali berhasil dibawa pulang siswa SMAN 2 Kota Tangerang Selatan yang menjadi bagian dari kontingen Kota Tangerang Selatan dalam Pekan Olah Raga Provinsi Banten V tahun 2018 (PorProv V). Ketiga medali tersebut dipersembahkan oleh Axel Medali Emas Blitz Senior, Medali Perak Blitz Senior Group & Medali Perunggu Mix Junior Chess dalam Porprov V Banten yang dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai 11 Nopember 2018. 

preview

Pekan olah raga yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Provinsi Banten kali ini diikuti oleh 8 Kabupaten dan Kota se-provinsi Banten. Cabang yang dipertandingkan sebanyak 39 Cabang Olahraga Prestasi dan 5 Cabang Olahraga Eksibisi dengan jumlah peserta 5.822 orang terdiri dari Atlet 4.676 Orang Official 1.146 Orang. Sementara itu jumlah medali yang diperebutkan sebanyak 4.822 keping yang terdiri dari: Medali Emas 1.442 keping, Medali Perak 1.442 keping, dan Medali Perunggu 1.938 keping

Dalam acara pembukaan, Gubernur Banten Bapak Wahidin Halim berharap dengan pelaksanaan PORPROV Ke-V Banten di Sport Center Kelapa Dua Kab. Tangerang ini, nantinya bisa menjadi barometer dalam penyelenggaraan Porprov Banten berikutnya. Dari sini akan terlahir atlet-atlet muda berbakat yang bisa meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi di masa mendatang bisa tercapai sesuai dengan harapan terutama dalam rangka menghadapi PON XX di Papua mendatang. Bapak gubernur juga berharap agar penyelenggaraan PORPROV Ke-V Banten di Kabupaten Tangerang ini, nantinya bisa menjadi barometer dalam penyelenggaraan Porprov Banten berikutnya.

 

Pencarian Artikel

tim-paskibra-2017.jpg
azzam-olimpiade.jpg
pidato-PAI.jpg