preview

Tim Ekonomi SMAN 2 KOta Tangerang Selatan, Ezra Amshael Ginting,Andreas Jorgan,Christopher Apg dan Nadira Alivia berhasil meraih peringkat 3 dalam lomba yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara pada tanggal 27 Oktober 2018 dan 1 Nopember 2018.

Lomba Ilmu Ekonomi Tingkat SMA / SMK se-Jabodetabek yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara Ke-59 itu, Tim ekonomi Moonzher berhasil menyisihkan lawan-lawannya dengan mengumpulkan point sebanyak 800. Tim Moonzher hanya kalah tipis dari SMA Pribadi Bandung dan MAN Insan Cendekia Serpong yang berhasil meraih peringkat 1 dan 2.

Lomba yang bertempat di Kampus II Universitas Tarumanagara Jl. Tanjung Duren Utara No. 1, Jakarta itu mengambil tema “COMPETE TO BE THE BEST”. Lomba ini bertujuan untuk menumbuhkan minat dan motivasi berlomba untuk berprestasi khususnya dalam mata pelajaran Ekonomi, meningkatkan profesionalisme dan kompetensi Sumber Daya Manusia secara sportif, mengembangkan potensi diri dan kemampuan bekerja sama untuk mencapai tujuan sekaligus untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa/i baik mengenai Ilmu Ekonomi maupun dunia perguruan tinggi.

 

Pencarian Artikel

ceria.jpg
rizky-putra-1.jpg
ied-mzr-1439h.jpg