Keluarga Besar SMAN 2 Kota Tangerang Selatan mengucapkan " SELAMAT HARAI RAYA IDUL FITRI 1435H/ 2014M, Mohon Maaf Lahir dan Batin"

Who's Online

We have 7 guests online
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini184
mod_vvisit_counterkemarin383
mod_vvisit_counterMinggu ini184
mod_vvisit_counterMinggu lalu2442
mod_vvisit_counterBulan ini7705
mod_vvisit_counterBulan lalu14161
mod_vvisit_counterSeluruhnya1109692


 

Seragam harian

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
403 Forbidden

403 Forbidden


nginx
Home

 

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player
Joomla! Slideshow
Horee... siswa kita juara lagi...

Kegembiraan nampak pada kedua siswa SMAN 2 Tangsel yang baru saja diumumkan sebagai juara I OPSI bidang Humaniora Tingkat Prov. Banten. Mereka itu tiada lain adalah Firdaus Aulia Nurdi dan Stefani Dian Hutami,  dua-duanya siswa kelas XI IPA-11.

OPSI itu sendiri adalah Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia yang agendanya rutin dilaksanakan setiap tahun, mulai dari tingkat Kabupaten/kota, Provinsi dan hingga tingkat Nasional. Selamat ya buat kalian, tetap semangat dan terus berprestasi dan menjadi kebanggaan kami, warga sekolah SMAN 2 Tangsel, orang tua kalian dan tentunya kebanggaan sebagai putra/putri terbaik bangsa ini. Demikian ucap kepala sekolah sambil memberi salam. Kepala sekolah juga mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbingnya, Ibu Tanti.

 

 
Juara Debat Bahasa Indonesia & Inggris

Kembali prestasi di raih siswa/i SMAN 2 Tangsel dalam lomba Debat Bahasa Indonesia Tingkat Provinsi, 17 September 2014. SMAN 2 Tangsel meraih predikat sebagai juara 1.  Al Varel (XI-IPA-9) meraih juara 2 sebagai pembicara terbaik. Sementara itu dalam debat berbahasa Inggris,  Farah Asilah Balqis (XI-IPA-9), Best Speaker juara-1 atas nama A.N. Safira Majory. Al-Varel, Farah dan Safira masing-masing berhak melenggang untuk tingkat nasional, mewakili Prov. Banten. Selamat yah...

 
Penghargaan bagi Komitmen Terhadap Lingkungan

SMAN 2 Kota Tangerang Selatan kembali mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten karena dipandang berhasil mempertahankan predikat sebagai sekolah sehat tingkat nasional yang di raihnya pada tahun 2011. Dinas Kesehatan menilai, SMAN 2 Kota Tangsel memiliki komitmen yang kuat dalam mempertahankan lingkungan sekolah yang sehat dan asri, bahkan lebih baik lagi kondisinya daripada saat penganugerahan peringkat 1 sebagai sekolah sehata nasional.  Penghargaan ini di sampaikan langsung oleh Plt. Gubernur Bapak Rano Karno dalam acara sosialisasi Program UKS kepada TP-UKS Kecamatan se-Provinsi Banten pada Senin, 8 September 2014 di Ratu Hotel Bidakara, Serang.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Harian TP-UKS Provinsi Banten, Kementrian Kesehatan RI, Kementrian Dikbud RI, Dinas Kesehatan Prov. Banten dan beberapa pejabat dari Pemprov. Banten. Dari Kota Tangerang selatan, undangan yang hadir untuk menerima penghargaan dari Kepala Dinas Kesehatan Prov. Banten yaitu Bapak Sutardi, MM mewakili SMAN 2 Kota Tangerang Selatan,  Kepala SMA Plus Pembangunan Jaya dan Kepala SD IT Auladi. Dua sekolah lainnya adalah TK Atisa Dipamkara dan TK Tarakanita dari Kabupaten Tangerang.

Beberapa waktu sebelumnya, SMAN 2 Kota Tangsel juga menerima penghargaan dari Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Tangerang Selatan karena keberhasilan sekolah sebagai pembina sekolah Adiwiyata di Kota Tangerang Selatan. Penghargaan tersebut di sampaikan oleh Ibu Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany Wardana.

Di sela-sela acara penganugerahan tersebut, pak Sutardi menyampaikan rasa syukurnya atas pemberian penghargaan tersebut. " Ini adalah buah dari komitmen kita bersama untuk menjadi sekolah Adiwiyata Nasional. Penghargaan dari tingkat nasional juga pernah kita terima dari Bapak Wapres Boediono beberapa waktu lalu. Tinggal dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang Selatan nih... kita belum mendapat apresiasi khusus mengenai lingkungan", begitu kata Pak Sutardi sambil bercanda menutup pembicaran tadi pagi di sekolah.

Selamat buat tim Adiwiyata SMAN 2 Kota Tangsel yang solid  dan kepada Kepala sekolah yang terus mendukung kegiatan pro lingkungan selama ini. Semoga komitmen terhadap sekolah berwawasan teknologi lingkungan bukan sekedar slogan semata, tapi terbukti dengan tindakan nyata.

 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 1 of 12

Terbanyak Dibaca

M. Ihsan Ananta

Juara Olimpiade Geografi Nasional 2013
Lolos Olimpiade Geografi ke Tingkat Internasional 2014

Claresta Taufan K

Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional 2013

Regina Cara

Juara 1 Miss Science 2013
Swiss German University


Jl. Raya Puspiptek Muncul, Setu 15314 Tangerang Selatan | e-mail: info@sman2tangsel.sch.id | Telp.021-7560956 | Fax.021-758-72407 | Adm: yatnotea@gmail.com